Maskodeyu’s Diary

Oktober 31, 2008

Private Photo di FS

Filed under: Komputer — akhmadkh @ 1:31 pm
Tags: , ,

Di era modern ini, sapa sih yang gak tau FS alias Friendster itu lho ajang narsis bagi semua kalangan, dari mulai strata ABG anak baru gede sampe ABG angkatan babe gue. FS mungkin adalah situs jejaring sosial terbesar saat ini dibandingkan pesaing-pesaingnya seperti facebook, hi5, tagged, myspace dll..

Nah yang menarik dari kebiasan orang-orang berFS ria ini adalah memajang foto-foto kebanggaan mereka untuk dilihat banyak orang dan syukur-syukur dikasih testi, itu lho semacam komen dari pengunjung Fs kita yang biasanya bilang “hai manis..kenalan dong..” ato sebagainya. Tapi anehnya lagi FS ini menyediakan sebuah fasilitas yang untuk menyimpan foto-foto yang kita anggap privat dan tidak boleh dilihat orang lain, nah bingung kan? dipajang tapi ga mau diliat orang, ga mau diliat orang tapi dipajang hehe.

Berawal dari itu semua, tentu kita (kita??? loa aja kali gwe engga…!!) merasa penasaran foto apa sih yang ada dibalik gambar gembok itu..??? dan ternyata untuk bisa mengintip jauh ke dalam sono tidaklah sesulit membuka kunci gembok rumah orang beneran, mau tau caranya…??

Tapi sebelumnya, tips ini bukan untuk digunakan seenaknya melihat “dapur” orang lain tapi lebih kepada penyadaran kepada kita semua bahwa di dunia maya ini ga pernah ada yang namanya bener-bener privat, bener-bener safety. Jadi kepada adik-adik, mbak-mbak, tante-tante…jangan keseringan narsis di FS, buat mas-masnya juga jangan jdi banci foto..,heu3x…

Seperti yang saya bilang tadi, caranya tuh gampang banget yang penting kalian dapetin UID dari FS yang mau kita liat-liat udah gitu masukin deh kesini ato kesini, nah kesananya bisa jalan sendiri kan?? tentulah…, kalian kan udah pada gede.🙂 Oia satu lagi, jangan terlalu berharap yah soalnya ga semuanya bisa berhasil, tergantung niat kali yea..

Selamat Mencoba

3 Komentar »

  1. […] Sebelum ini gw udah pernah posting gimana cara liat photo Friendster yang diprivat sama pemiliknya, tapi ada beberapa komentar katanya sekarang cara itu ga bisa lagi… sedih […]

    Ping balik oleh Lanjutan Private Photo Friendster « Maskodeyu’s Diary — November 12, 2008 @ 11:26 am | Balas

  2. kayaknya FS itu gedenya di asia aja deh lid, kl di amrik sono dy g ngetrend
    masi kalah ma fesbuk😉

    Komentar oleh juzztyas — November 21, 2008 @ 10:33 am | Balas

  3. Oh gitu yah Yas, hm…tararenkyu koreksinya…

    Komentar oleh akhmadkh — November 21, 2008 @ 10:40 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: