Maskodeyu’s Diary

Oktober 31, 2008

setelah sekian lama….

Filed under: Uncategorized — akhmadkh @ 1:10 am

duuh bingung niy… punya blog kok ga keurus, kasian dianggurin…

dulu waktu pertama kali nulis di blog ini wah semangatnya minta maap, tapi karena kesibukan yang ga ada habisnya (ada manfaatnya….?) akhirnya semangat itu lama-lama surut (kalo ga mau disebut padam he…3x)

anyway busway, pagi ini kok tiba-tiba sadar (kemana aja mas..) kalo aku punya blog yang satu ini, tempat aku bisa menulis, menuangkan isi pikiran (emang ada isinya??? ), berbagi dan sebagainya, pokoke ga ada ruginya deh… pengennya sih bisa jago nulis kaya penulis-penulis terkenal yang udah bisa ngarang buku setebel bantal bayi tapi gimana cara…???

yah… mudah2an setelah ini, saya bisa sedikit berdisiplin meluangkan waktu buat nulis (nulis apa copas pak??) disini, yang mana tulisan saya bisa dibaca, diingat,dipahami oleh anda semua heheh

ga berlebihan kan? namanya aja niat, niat baik udah dapet satu pahala🙂

OK deh dengan mengucap Bismillaahir rahmaanir Raahiim… blog ini saya buka lagi (tepuk tangan….!!!)

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: